Minggu, 13 Februari 2011

hotpants



hmm well...
cuma mau ngomongin sedikit tentang ini..
sebenernya gue agak risih ngeliat cewe-cewe berhotpants ke mall, dsb. Terlalu 'umum' untuk diliat. Mungkin pengen dapetin kesan seksi, but how if u r a fat girl? paha lo berlemak, betis lo ky' gedebong pisang, apalagi kalo ada tato garuk alias korengan, lebih-lebih ada panu nemplok segede tompel. Terlalu pede namanya.

Kalo gue sendiri selalu dilarang sm bokap nyokap, kecuali ke pantai dan dufan atau kalo lagi pergi sekeluarga. Gue punya hotpants cuma 2biji, itu juga ga hot, cuma diatas lutut beberapa senti. Dan pastinya jarang gue pake. Buat di rumah gue cuma punya 2biji juga (seinget gue), dan itu pun oleh-oleh tetangga dr Bali [kesian ya :( ]. Di apelin pun ga gue pake. Emak gue bisa mencak-mencak ntar. Actually keluarga gue bukan keluarga yg membebaskan gue dlm berpakaian, hotpants aja cuma 2biji, jgn tanya gue punya rok mini apa engga!

Okay back to the topic..
Pacar gue pun sebenernya ga suka liat cewe pake hotpants (semoga ga sepik doang). Apalagi gue yg make buat jalan-jalan, baaah ga sudi dia gue jadi konsumsi publik (mending ada yg ngeliatin gue?!). Cewe yang berpakaian terbuka itu ga bikin penasaran karena sedikit banyak isinya udah keliatan wahaha... Mungkin para pemakai hotpants ke mall dsb. sedang kehabisan stok jeans panjang? atau pembantunya lg mudik jd pakean kotornya numpuk? hellyeah! menurut gue ya karna mau menunjukkan 'sesuatu'. It's not something you should show off to everyone in every place.

this is just my opinion guys :D dont take personal ya...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar